CEGAH STROKE DENGAN MENGONSUMSI APEL





Dulu di belanda pernah di adakan penelitian mengenai manfaat buah apel yang sesungguhnya. hasil dari penelitian tersebut diterbitkan oleh journal of american heart association. menunjukkan bahwa beberapa peneliti sukses mendapatkan fakta yang cukup menarik yakni jika kita makan banyak buah serta sayuran dengan daging berwarna putih perumpamaannya apel, bisa menghindari kita dari pernyakit stroke.

Buah dengan daging berwarna putih di sini yang disebut yaitu apel serta buah pir. warna putih pada daging buah mencerminkan ada senyawa phytochemical yang berguna layaknya karotenoid serta flavonoid. di mana zat ini dapat dibuktikan dapat menghindari kita dari pernyakit stroke.

Buah serta sayur digolongkan ke dalam empat grup warna yakni :

Hijau, ( bayam, kangkung, kubis )
 kuning ( jeruk )
 merah / ungu ( terong serta type sayuran yang lain )
 putih ( apel serta pir )

Manfaat buah apel
 apeluntuk beroleh faedah buah apel dengan optimal kita cukup mengkonsumsi sekurang-kurangnya 25 gram buah apel tiap-tiap hari dapat. dengan semikian kita dapat kurangi efek 9 % lebih rendah terkena pernyakit stroke.

Namun tiap-tiap satu buah apel mempunyai berat rata-rata yaitu 120 gram. itu berarti untuk hindari pernyakit stroke kita cukup mengkonsumsi buah apel tiap-tiap hari dengan teratur.
 faedah buah apel
 buah yang mempunyai nama latin pyrus malus ini merupakan di antara makanan tinggi serat serta juga kaya dapat antioksidan. serat dari buah apil baik untuk kesehatan pencernaan anda, namun antioksidan yang terdapat dalam buah apel amat baik untuk melindungi kekebalan tubuh dan dapat ganti beberapa sel jaringan tubuh yang rusak.

Ada juga buah yang mempunyai daging putih, silakan baca artikel faedah buah manggis. tersebut faedah buah apel yang menurut riset serta penelitian beberapa pakar kesehatan dapat dibuktikan dapat menghindari kita dari pernyakit stroke bila mengkonsumsinya dengan teratur tiap-tiap hari.       


                                                     sekian info kesehatan untuk kali ini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH PUISI MAJAS

SURAT CINTA PDKT

PUISI PENYESALAN TERBARU