3 HAL YANG DILAKUKAN JIKA SUSAH TIDUR









Apakah selama ini tidur malam anda nyenyak, nyaman dan menyehatkan saat waktu bangun? jika “ya’” syukurlah. tidur malam memang sebuah keharusan demi memenuhi hak mata dan juga untuk menjaga kestabilan kesehatan serta kebugaran kita dalam menjalankan aktifitas keesokan harinya.

Artikel ini di tulis demi memberikan arahan tentang bagaimana cara agar tidur malam menjadi lebih nyenyak dan nyaman, supaya ketika bangun pagi keadaan tubuh lebih segar bugar (tidak letih lesu).

Sesuai petunjuk dari para ahli (peneliti) di china untuk menjadikan tidur malam lebih bernilai, nyaman dan yang pasti berkwalitas.

Coba lakukan aktifitas seperti di bawah ini :

I. Usahakan mendengar musik sebelum beranjak ke peraduan.

II. Usahakan untuk melakukan pijat sebelum tidur.

III. Usahakan tidur saat siang hari walaupun hanya beberapa saat.

Harus di akui kalau generasi era sekarang  rasanya nggaak dapat tidur kalau belum ngeGame, berjejaring sosial di ponsel ataupun di komputer.

Jika anda termasuk orang-orang yang memiliki kebiasaan-kebiasaan tersebut kami menghimbau untuk segera di rubah, karena jika ini anda lakukan secara terus menerus, jelas akan mempengaruhi kenyaman dan juga yang paling penting adalah kualitas daripada tidur anda, yang pada akhirnya ketika bangun pagi badan masih lembek, letih, lesu seperti kurang tidur.

Usahakan lakukan tiga tips di atas dengan ikhlas agar hasilnya semakin berkualitas. buktikan !      Insya allah mujarrab.


                                                                        SEKIAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH PUISI MAJAS

SURAT CINTA PDKT

PUISI PENYESALAN TERBARU