TOP 10 PENYAIR SEPANJANG MASA




 Ada banyak penyair sepanjang sejarah yang telah berusaha untuk mencapai ketenaran melalui tulisan asmara.  Namun demikian, banyak telah dilupakan dan jarang terdengar dari dalam masyarakat saat ini.  Di sini Anda akan menemukan puisi 'teromantis terbesar sepanjang masa.

 Top 10 Puisi Cinta Favorit

1. Soneta 116 oleh William Shakespeare

 Sebuah Shakrespearean soneta dihargai selama lebih dari 400 tahun untuk itu harapan dan promis cinta abadi dan tak berubah.

 2.Saling Mengasihi oleh Kahlil Gibran 

 Puisi ini, juga berjudul "Pada Pernikahan" jelas ikatan besar antara dua orang dan pentingnya untuk berbagi, tetapi juga penting untuk memiliki hal-hal untuk diri sendiri.

3. Pertemuan at Night oleh Robert Browning

 Cinta adalah sesuatu yang kadang-kadang kita harus melewati rintangan untuk memiliki, tapi pada akhirnya, kami senang dan gembira.  Puisi ini terdaftar sebagai "harus membaca dengan keras" untuk mendapatkan apresiasi penuh tulisan.

4. Sungai saya oleh Emily Dickinson

 Cinta datang dan meminta untuk membawanya pergi.  Dia sedikit ragu-ragu sebelum menyetujui dan melarikan diri ke laut yang indah dari cinta.

  5.Cinta Filsafat oleh Percy Shelley Bysshe 

 Shelley adalah ahli dalam menggambarkan cinta dan filsafat untuk bagaimana harus diperlakukan.

  6.Maud oleh Alfred, Lord Tennyson 

 Sebuah puisi tentang kekasih yang tidak disebutkan namanya di mana narator bertemu kehidupan, kematian, dan pertanyaan tentang akhirat.

 7.Annabelle Lee oleh Edgar Allan Poe 

 Sebuah cinta begitu kuat sehingga bahkan para malaikat cemburu.  Ini yang terakhir puisi lengkap Poe dan bisa dibilang salah satu tulisannya puisi terbaik.

  8.Bright Star, akan I Were Tabah sebagai Thou Art oleh John Keats 

 Penyair ingin atas langit untuk memiliki cinta sebagai konstan sebagai bintang terang di atas.

  9.Untuk Mistress Coy Nya oleh Andrew Marvell 

 Penulis mencoba untuk meyakinkan seorang wanita untuk menanggapi kasih dan membuat sebagian besar gairah mereka dengan waktu yang singkat mereka harus hidup.

 10.Troilus dan Criseyde  oleh Geoffrey Chaucer

 Menceritakan kembali tragis Pengepungan Troy.  Hal ini dianggap sebagai karya terbaik Chaucer.

 Puisi-puisi ini diakui di seluruh dunia sebagai beberapa yang terbaik puisi cinta yang pernah ditulis.  Apakah Anda setuju atau tidak, itu soal lain.  Namun, mereka pasti harus dimasukkan ke dalam percakapan dan tidak lupa tentang di perpustakaan di seluruh dunia.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SURAT CINTA PDKT

CONTOH PUISI MAJAS

PUISI PENYESALAN TERBARU