TAMAN NASIONAL DI BULAN.......?



     Anggota parlemen AS mendorong rencana untuk mendirikan sebuah taman nasional baru yang akan secara harfiah akan keluar dari dunia ini - di Bulan.

Sebuah RUU yang baru diperkenalkan ke Kongres AS akan menciptakan Apollo Lunar Landing Situs National Historical Park di Bulan.

Disebut Apollo Lunar Landing Legacy UU, RUU (Rumah Resolusi 2617) dirujuk ke Komite Ilmu, Ruang, dan Teknologi, dan di samping Rumah Komite Sumber Daya Alam, SPACE.com melaporkan.

PTI

Menekankan bahwa lunar program Apollo adalah salah satu prestasi terbesar dalam sejarah AS, catatan tagihan, sebagai perusahaan komersial dan negara-negara asing memperoleh kemampuan untuk mendarat di Bulan, "adalah perlu untuk melindungi situs pendaratan Apollo lunar untuk anak cucu . "

Tagihan, sebagian, panggilan untuk selambat-lambatnya satu tahun setelah tanggal berlakunya tindakan, "harus dibentuk sebagai unit Sistem Taman Nasional Apollo Lunar Situs Landing Historical Park Nasional."

Membangun taman tersebut akan memperluas dan meningkatkan perlindungan dan pelestarian situs pendaratan Apollo lunar, menyatakan RUU, "dan memberikan pengakuan yang lebih besar dan pemahaman publik prestasi tunggal ini dalam sejarah Amerika."

Dalam RUU itu, "situs Apollo lunar mendarat" merujuk ke seluruh area of ​​the Moon di mana astronot dan instrumen terhubung ke program Apollo antara tahun 1969 dan 1972 menyentuh permukaan bulan, kata laporan itu.

RUU ini juga menyoroti artefak di permukaan Bulan yang terkait dengan naas Apollo 13 misi, "yang memiliki lahan kecelakaan perantaraan pada permukaan bulan April 14, 1970," ia menyatakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SURAT CINTA PDKT

CONTOH PUISI MAJAS

PUISI PENYESALAN TERBARU