CONTOH SURAT CINTA



HAY PARA SOBATKU, KALI INI ADMIN AKAN BAGIKAN CONTOH SURAT CINTA KEPADA GEBETAN INI SURAT UDAH GUE COBA KIRIM KE GEBETAN GUE TAPI SAMPAI BEBERAPA MINGGU INI BELUM DI BALAS. HANYA BISA DUDUK DAN TERMENUNG DI  KELOSET..



Bismilahhirohmannirrohim....
DEAR, KAMU ( PURNAMA MIMPI )
Sebelum kamu baca..tolong jangan buang amplopnya..
Dan jangan merasa surat ini adalah ganguan buatmu...ok

Hay.. selamat siang,mlm,pagi, kapanpun saat kamu baca suratku ini
Maaf sebelumnya aku mengunakan selembar kertas dan setitik tinta Ini, untuk menyapamu bukan karna diri ini tak mempunyai nyali untuk menyapamu secara langsung,melainkan aku hanya ingin menampilkan perbedaan di antara   sebagian laki-laki yang pernah mengenalmu..
            Di bilik yang sunyi ini berteman dengan malam yang membuncah, entah apa yang terpikirkan olehku sampai menulis,tanpa tersadar tangan ini mengoreskan huruf-hurufnya sendiri, KAMU ..yah kamu yang membuat kata-kata ini keluar seolah air yang mengalir,bagaikan embun pagi hari engkau terlalu indah untuk di pandang, mata itu bagaikan pedang yang menyayat jiwa,senyum yang kau miliki bagaikan mahligai surga, bahasa tubuhmu elok nan permata, tatapanmu yang seolah malu malu menatap membuatku melayang, wanita yang penuh dengan keindahan dan misteri.
            Detik demi detik telah tertelan oleh penantian.  penantian tuk mengenal dirimu tetapi seolah kamu tak memberi harapan,tak peduli hanya meningalkan senyum manis mengetarkan. Melalui selembar kertas dan beberapa paragraf ini bolehkah aku MENJADI temanmu...menjadi sesuatu yang bukan kau pandang lalu kau buang ..


AKU MENUNGGU JAWAB ATAS PERTEMANANKU..??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SURAT CINTA PDKT

CONTOH PUISI MAJAS

PUISI PENYESALAN TERBARU